Breaking News

MASYARAKAT LEUSER MINTA JALAN MUARA SITULEN -GELOMBANG DIPERKERAS


Kutacane 16/7/2023 ACEH LEUSER NEWS Masyarakat Leuser Aceh Tenggara minta Pemerintah Provinsi dan Pusat,jalan Muara situlen Gelombang diperkeras dengan aspal beton bukan seperti selama ini hanya meningkatkan dan merehab jalan yang sudah dapat dilalui.
Pemantauan awak media di lokasi proyek rehab rehabilitasi badan jalan memang perlu namun yang sangat diperlukan adalah pengeresan jalan antara desa kane mende menuju lawe tawar hingga naga timbul sudah sangat kritis dilalui apa lagi waktu hujan otomatis kenderaan tidak bisa lewat.
Konfirmasi awak media dengan kades sade ate akhih mejile dll, mereka menyisihkan dana desanya untuk menyorong tanah kiri kanan badan jalan bukan pengerasan dengan aspal sehingga ketika hujan turun jalan tersebut juga tidak bisa dilalui.
Awak media melihat pembangunan peningkatan jalan muara situlen gekombang sejumlah 10 M bukan menyelesaikan masalah secara keseluruhan jalan di desa desa kec Leuser.
Namun hanya terbatas beberapa km yang seharusnya yang diminta oleh masyarakat adalah jalan provonsi dan kabupaten mulai dari muara situlen ke desa desa seluruh desa di kecamatan leuser rata rata masih dalam bentuk tanah sehingga perlu pengerasan jalan.
Walaupun jalan penghubung muara situlen ke desa kane mende sudah dalam bentuk aspal beton namun selain itu susah dilalui kalau hujan turun atau musim hujan
Konfirmasi awak media dengan warga naga timbul mengatakan kepada awak media bahwa beberapa desa di kec leuser ini belum dapat dikatakan merdeka karena sarana penghubung antara desa belum bisa dilalui dengan kenderaan roda empat 16/7/23
Tim

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Breaking News

© 2024 acehleusernews.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top