Breaking News

Dua Pimred Agara Temu Ramah


Dua Pmpinan Media Online Agara temu ramah.
Kutacane, 8 Juni 2023
Aceh Leuser News.

Segala permasalahan tidak akan pernah terselesaikan, apabila tidak bersatu dalam segala sisi.
Pimpred Aceh Leuser News Faisal Lamin dan pimpred Agara News Hidayat Desky , kamis 8 Juni 2023 duduk bersama anggota membahas tentang fonomena Aceh tenggara saat ini.
Mengenai ketimpangan isu yang selama ini menggelegar di panca indra Aceh tenggara tentang ada nya beda pendapat di dalam ranah dunia kontrol sosial.
Hidayat Desky Pimred Agara News mengatakan, bahwa kita adalah perpanjangan bahasa dari negara ini, karena tidak ada undang undang yang mengharuskan harus UKW dalam menjalankan tugas sebagai media pers.
Itu bukan syarat, namun apabila individu pers yang mau mengikuti UKW tidak ada yang melarang.
Namun apabila ada segelintir kelompok yang mengatakan bahwa ,yang belum memiliki sertifikat UKW di anggap tidak memenuhi syarat dalam dunia pers . Ini sudah keliru tambah Hidayat Desky dengan lantang,
Kita hanya di tuntut untuk patuh dan taat pada undang undang pers nomor 40 tahun 1999.
Paisal lamin SH pimpred Aceh Leuser News menambahkan, sejauh kita tidak melanggar kode etik wartawan serta menyampaikan berita sesuai dengan keadaan yang sebenar nya, serta ditambah dengan konfirmasi Nara sumber, sehingga berita yang di layangkan bersifat umum dan mudah untuk di pahami oleh pembaca, kemudian dalam menulis berita jangan memberikan atau menulis nama seseorang yang masih di duga , maka dengan itu kita sebagai penggiat media sudah menjalan kan amanah dunia pers.
tutup paisal lamin

Alexander pris, SPdi.

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Breaking News

© 2024 acehleusernews.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top