Breaking News

Dua Kali sidang DKPP ,Pengadu tak mampu hadirkan saksi


KUTACANE,24/5/2023 Aceh Leuser News ,Pelaksanaan penerimaan calon legislatif Aceh Tenggara telah selesai tinggal lagi verivikasi berkas selanjutnya akan diberitahukan kepada parpol masing masing.

Disela sela perbincangan awak media sedikit menanyakan tentang sidang DKPP yang sudah dua kali sidang ,dimana KiP Agara bertindak sebagai teradu,namun Ketua KIP Agara berkomentar bahwa selama dua kali sidang pihak pengadu belum menghadirkan saksi dalam kasus dugaan pungli tersebut .Beliau berharap DKPP dapat memutuskan kasus tersebut sesuai dengan ketentuan.

Dilain kesempatan beliau mengharapkan kepada awak media dapat mencermati dan menulis berita bisa menelisik paradigma setiap calon legislatif untuk dapat memiliki mindset bagaimana Aceh Tenggara ke depan karena caleg kali ini umumnya kaum minelial muda yang cukup prima.

Namun jika tidak kita poles dengan mindset yang baru dan mampu merubah Aceh Tenggara ke depan
Awak media sempat juga menanyakan bagaimana setrategi KIP Agara agar setiap caleg menggunakan dana kost politik minimal tidak seperti pemilu sebelumnya karena kalau kost politik tinggi sudah jelas kinerja DPRK tidak akan maksimal memikirkan atau mengawasi penyelenggaran pemerintahan daerah.

Beliau juga mengatakan agar awak media dapat menulis paradigma para caleg DPRK 2024 sehingga bisa diskusikan dalam forum masyarakat pungkasnya kepada awak media 24/5/23
Peliput berita
Alexander Pris/Hajirin SE
Pimred Faisal Lamin

Berita Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Breaking News

© 2024 acehleusernews.com. All Rights Reserved. Design by Velocity Developer.
Top